MAKAN ENAK DI TELKOM UNIVERSITY! #5

Salah satu minuman yang mpaling enak, murah dan mudah di temukan yaitu Jus Buah. Seger banget rasanya apabialgi di minum pas siang panas Bolong. Salah satu rekomendasi tempat makan enak, eh minum deng ini hehe yang berada di kawasan Telkom University yaitu Jus yang lokasinya dekat Pintu Motor 1 Telkom University.

Mereka menyediakan berbagai varian buah yang di jus membuat kamu jadi ngiler pengen minum. Harganya cukup terjangkau, untuk buah biasa seperti Jeruk,Apel,Melon,Semangka harga normal 6-7 ribu saja per gelas. Namun untuk buah yang langka seperti Sirsak,Nanas dan sejenisnya kisaran harga 8-10 ribuan saja.

Mereka juga menyediakan sop buah yang seger banget! Berbagai buah mereka campur dan dipadukan dengan susu kental manis yang benar-benar membuat kamubakal ngiler! Mnueurt admin ini sih masuk salah satu rekomendasi jajanan di kawasan Telkom University. Selain Makan enak, kamu juga bisa Minum enak disini.

JUS.JPG

Sumber Foto : Google Maps.

Lokasinya emang agak susah buat parkir motor , tapi bukan jadi alasan buat kalian nggak coba beli disini ya, lengkap, enak dan murah. Salah satu rekomendasi tempat jajanan di kawasan Telkom University ini ramai di kunjungi pembeli lho, jadi kalian harus siap-siap antri ya!

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.