MAKAN ENAK DI TELKOM UNIVERSITY! #3

Rekomendasi Makan Enak di Telkom Universitry kali ini akan membahas tentang Shinju Ramen. Ramen merupakan sebutan untuk mie khas Jepang. Bentuk dan sajiannya mirip dengan mie China. Namun, punya racikan kaldu dan topping berbeda. Karena harganya murah dan enak, Shinju ramen ini cukup ramai setiap harinya. Harga yang sangat terjangjau membuat Shinju Ramen menjadi salah satu pilihan Mahasiswa Telkom Univeristy untuk makan enak di kawasan Telkom University.

S__4947977Sumber Foto : Penulis

Shinju Ramen berlokasi di Jalan Raya Terusan Buah Batu – Bojongsoang atau 100 menit sebelum gerbang Kampus Telkom University. Tempat makan ini sangat ramai sekali di semau waktu, pagi,siang sore dan malam. Banyak sekali mahasiswa yang memilih warung ini dikarenakan harganay terjangkau dan banyak pilihan rasanya! Tidak kalah dengan warung-warung ramen yang cukup terkenal dan relatif mahal di Bandung.

Buat kamu yang belum coba Ramen ini, rekomended banget buat jadi pilihan makan enak di kawasan Telkom University.  Jadikan Shinju ramen dalam List Kuliner telkom unirerity yang wajib kamu cobain!

Menunya cukup banyak lho, jadi kamu gausah bingung kalo varian rasanya sedikit, untuk menunya, cekidot aja yaaa!

 

17325

17326

17327

Tuhkan, menunya banyak banget!

Jangan lupa ya tempat makan ini cukup ramai, jadi kalian harus siap siap kalau harus waiting list. Selamat mecoba ^^

 

 

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.